Selasa, 13 Januari 2009

IMPIAN'Qu

Impian saya bila mempunyai uang 1 Triliyun :

Apa ya?????
Banyak banget impian yang ingin saya wujudkan bila saya mempunyai uang sebanyak itu………
Salahsatu impian yag menjadi prioritas utama saya bila saya sudah menjadi seseorang yang berhasil sampai akhirnya mempunyai uang 1 Triliyun ialah saya ingin membangun sebuah rumah masa depan yang di dalamnya terdapat alat-alat teknologi yang canggih,tentunya dengan beberapa para pengajar yang akan memberikan petunjuk bagaimana cara penggunaan alat teknologi tersebut dan pengajar akan mengajarkan orang-orang yang berkunjung ke rumah masa depan tersebut sampai benar-benar bisa.Bila impian saya ini terwujud,saya sama sekali tidak akan memungut bayaran dari para pengunjung.Saya mempunyai impian ini,di karenakan masih banyak sekali orang-orang yang tidak mengerti akan penggunaan serta manfaat sebuah alat teknologi yang sedang berkembang.Khususnya masyarakat yang tidak mampu.Tujuan dari impian saya ini,saya ingin sekali supaya semua orang-orang yang tidak mampu dapat mempelajari perkembangan teknologi,tidak hanya orang-orang yang mampu saja.Sehingga di Indonesia tidak ada lagi orang-orang yang merasa dirinya bodoh…
Maka negara ini dapat berkembang seperti negara-negara lain….

Tidak ada komentar: